Universitas Aisyiyah Yogyakarta Berhasil Raih Akreditasi Unggul dari BAN-PT

Akreditasi unggul yang diraih oleh UNISA Yogyakarta merupakan bukti kualitas pendidikan tinggi yang dihasilkan oleh perguruan tinggi tersebut. Proses akreditasi melibatkan penilaian menyeluruh terhadap berbagai aspek, termasuk kurikulum, tenaga pengajar, fasilitas, manajemen, dan kualitas lulusan.

Rektor UNISA Yogyakarta, Dr. Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat menyambut gembira prestasi ini. Akreditasi unggul ini adalah hasil dari kerja keras seluruh civitas akademika UNISA Yogyakarta. “ Alhamdulillah UNISA Yogyakarta berhasil meraih Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) Unggul dengan nilai total 369. Artinya UNISA Yogyakarta memiliki prestasi dan kemampuan unggul dilihat dari mutu pendidikannya. Pengakuan Unggul oleh pihak BAN-PT memberi jaminan akan kualitas mutu Pendidikan UNISA Yogyakarta. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pendidikan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat’’, kata Warsiti

Pencapaian ini juga menunjukkan komitmen UNISA Yogyakarta dalam menjaga standar pendidikan tinggi yang tinggi dan relevan dengan kebutuhan zaman. Dengan akreditasi unggul, diharapkan UNISA Yogyakarta dapat terus menjadi pusat pendidikan unggul dan menghasilkan lulusan yang berkualitas, menjadi lulusan yang mampu bersaing di skala nasional maupun internasional. Dengan perolehan akreditasi unggul, UNISA Yogyakarta  diharapkan dapat semakin berkontribusi dalam mencerahkan bangsa.

Ikuti akun Official Universitas `Aisyiyah Yogyakarta :
IG: @unisa_yogya
FB: Universitas `Aisyiyah Yogyakarta
X: @unisa_yogya
Youtube: UNISA Yogyakarta
Website: www.unisayogya.ac.id

#BanggaMenjadiUnisa
#BeUnisa
#UnisaYogya
#Amalku
#TenangAdaUnisa